Percaya Diri, Pelatih PSM Makassar Janjikan Kemenangan Atas Barito Putera

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, akan membuat pola permainan Barito Putera tidak berkembang saat bertanding di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (14/8/19), besok.

Jebolan Eredivisie Belanda ini mengaku telah menganalisis strategi Barito Putera di setiap laga kandangnya. Kalezic pun menyebut Evan Dimas dkk. berani bermain terbuka di kandang lawan.

“Untuk menghasilkan perbedaan, kami harus membuat permainan lawan tak seperti biasanya dengan menggunakan kekuatan yang kami miliki,” ucap Darije Kalezic, Selasa (13/8/19).

Oleh sebab itu, Kalezic menekankan kepada pemainnya agar tak begitu saja mengikuti ritme klub pengusung warna kuning asal Kalimantan Selatan tersebut.

“Barito Putera selalu memulai permainan dari lini belakang. Mereka bisa membuat gol dari situasi biasa-biasa saja sehingga mengejutkan lawannya,” terang Kalezic lagi.

Terakhir, pelatih berusia 49 tahun meminta kepada Wiljan Pluim dkk. untuk tetap waspada meski bisa mendominasi penguasaan bola dalam pertandingan besok.

Darije Kalezic tak ketinggalan meminta organisasi antarlini PSM Makassar tetap terjalin dengan baik sepanjang laga. Ia pun sangat mewaspadai serangan balik Barito Putera.