Pelatih Persip Pekalongan Beberkan Kunci Keperkasaan Timnya di Liga 3

Pelatih Persip Pekalongan, Lukas Tumbuan, membeberkan kunci timya bisa perkasa di klasemen sementara Grup 2 Liga 3 Zona Jawa Tengah.

Saat ini Laskar Kalong berada di puncak klasemen dengan perolehan yang cukup fantastis. Dari enam pertandingan yang telah dilakoni, mereka berhasil mencatatkan 18 poin dengan menyapu bersih dengan kemenangan serta tanpa satu kali pun kebobolan.

Mendapati hasil tersebut, Lukas Tumbuan ingin Persip terus belajar dan berlatih supaya target promosi ke Liga 2 dapat terealisasi.

“Ini semua proses dari latihan, sebuah kemenangan itu merupakan bonus kerja keras para pemain dalam melakukan latihan rutin dan mengaplikasikannya di lapangan,” ujarnya kepada awak media.

Mantan pelatih Persibat Batang ini ingin anak asuhnya untuk tidak terlena dengan posisi yang sekarang telah dicapai. Ia terus menekankan semangat kerja keras dan tidak terlalu memikirkan pujian yang tengah didapat.

“Kami terus berusaha memenangkan sebuah pertandingan, itu semua target pemain sepak bola. Sanjungan itu racun, kami kembalikan dengan filosofi sebuah proses tidak akan mengkhianati sebuah hasil,” tutur Lukas.

Pada laga terakhir, Nur Coyo dan kawan-kawan berhasil menghancurkan tuan rumah Persikama Kabupaten Magelang dengan skor 0-4 pada laga yang berlangsung di Stadion Gemilang, Sabtu (10/08/19) sore.

Saat ini Persip tinggal menyisakan dua pertandingan di fase grup Liga 3 Zona Jawa Tengah. Mereka akan menjamu Persibas Banyumas dan Persipa Pati pada dua laga pamungkas yang semuanya akan digelar di Stadion Jenderal Hoegeng, Kota Pekalongan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*