Kembali Cetak Gol di PSMS, Ilham Fathoni Tetap Merasa Perlu Evaluasi

Pemain muda PSMS Medan, Ilham Fathoni, sangat bersyukur dirinya kembali bisa mencetak gol saat mengantarkan timnya menang atas PSGC Ciamis di Stadion Teladan, Medan, Kamis (08/08/19) kemarin.

Gol Ilham Fathoni di menit ke-14 menjadi salah satu gol bagi kemenangan 2-1 Ayam Kinantan atas tamu tersebut. Sedangkan gol kedua PSMS dicetak Yuda Risky Irawan (83′).

Ilham kini terus menjelma menjadi tulang punggung PSMS dalam mencetak gol, meski di tiga laga sebelumnya ia gagal membukukan gol ke jala lawan.

Terakhir ia cetak saat tuan rumah PSMS menang 3-1 atas Blitar Bandung United, pada 19 Juli 2019 lalu. Di laga itu ia mencetak dua gol.

Dengan tambahan satu gol tersebut, pemain sepak bola berusia 21 tahun itu kini terus mengokohkan dirinya sebagai top skor sementara klub dengan torehan 6 gol.

“Yang pasti alhamdulillah senang bisa cetak gol lagi. Apalagi juga bisa bawak PSMS kembali menang kemarin,” katanya kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (09/08/19).

Meski berhasil cetak gol dan mengantarkan timnya menang, Ilham mengaku penampilan timnya di laga kemarin masih jauh dibawah ekspektasi.

“Dari segi permainan mungkin kami masih banyak kekurangan yang harus kami perbaiki untuk ke depannya. Karena pasti kedepan kita akan melakoni laga-laga yang lebih sulit lagi,” ujarnya.

Lebih lanjut ia berharap seluruh pendukung dan fans setia PSMS untuk tidak henti-hentinya mendukung timnya. Sebab dukungan tersebut sangat penting sebagai motivasi untuk meraih hasil terbaik.

“Saat ini poin di papan atas semakin ketat. Jarak selisih poinnya tipis-tipis. Apalagi target utama kita saat ini adalah bisa lolos ke 8 besar. Jadi kami mohon doa dan dukungannya terus agar kami bisa meraih target itu,” tutupnya.

Perlu diketahui, kemenangan atas PSGC Ciamis membuat PSMS Medan kini berada di puncak klasemen sementara Liga 2 2019 Wilayah Barat. Dari 10 laga, Ayam Kinantan sudah mengoleksi 20 poin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*