Jamu PSMS Medan, Persiraja Coba Cleen Sheet di Kandang

Asisten pelatih Persiraja Aceh, Akhyar Ilyas, mengatakan, seluruh skuat asuhanya siap tampil saat menjamu PSMS Medan. Persiraja akan menjamu PSMS dalam lanjutan pekan ke-11 Liga 2 2019 wilayah Barat di Stadion H. Dirmuthala, Banda Aceh, Rabu (14/8/19) malam.

Dia menyebut semua pemainnya dalam kondisi fit dan siap memberikan hasil maksimal dalam laga bertajuk derbi Sumatera bagian Utara itu.

“Semua pemain dalam keadaan fit. Hanya beberapa pemain saja dalam pantauan seperti Irvan Mofu yang di laga away kemarin tidak kita turunkan karena cedera,” katanya dalam temu pers jelang pertandingan kontra PSMS Medan, Selasa (13/08/19) sore.

“Lalu Fery Komul juga baru kembali dari cedera kemarin dan sempat main full lawan PSCS Cilacap dan tetap kita pantau kembali kondisi dia. Selain itu semua pemain fit semua,” tambahnya.

Lebih lanjut Akhyar mengatakan, pihaknya sudah melakukan evaluasi terkait beberapa kesalahan-kesalahan kecil timnya terutama dalam antisipasi gol lawan.

Apalagi laga nanti diprediksi bakal berjalan sengit, menilik kedua tim berada di papan atas klasemen sementara dan selisih poin cukup tipis antara tim-tim papan atas.

“Kita sudah melakukan sejumlah evaluasi soal kesalahan kecil yang berbuah pada gol lawan. Apalagi usai 3 laga away (kalah) kemarin,” ucapnya.

“Di laga besok mungkin kita akan menurunkan Andika Kurniawa dan Luis Irsandi dan mudah-mudahan mereka bisa menjaga clean sheet di home,” harapnya.

Sebagai informasi, PSMS berada di puncak klasemen sementara wilayah Barat dengan poin 20, terpaut hanya 2 poin dengan Persiraja yang bertengger di peringkat 6.