Dapat Wayang Golek Dari Bonek, Damian Lizio: Jadi Semangat Saya

Damian Lizio setelah pertandingan Persebaya vs Madura United pada Sabtu (10/8/19) mendapatkan kado dari Bonek. Kado itu terbilang cukup unik, yakni wayang golek dengan wajahnya.

Tentu melihat kado seperti ini membuat Damian Lizio sangat senang dan kagum melihat kreatifitas Bonekmania. “Terima kasih oleh-oleh yang Bonek berikan kepada saya,” ujar Damian Lizio.

Usai menerima hadiah wayang golek itu ada kejadian menarik, Damian Lizio terlihat hanya melihat dan memutar-mutar wayang golek. Kepala wayang golek pun ikut diputar-putarnya seakan ingin memainkannya.

Setelah ditanya lebih lanjut, ternyata ayah dua orang anak ini mengaku tidak bisa memainkannya. “Saya tidak tahu caranya, tapi saya akan berusaha belajar agar tahu bagaimana cara memainkannya,” tutur Damian Lizio.

Dengan menerima hadiah tersebut, Damian Lizio mengaku semangatnya semakin terpacu lagi untuk bermain lebih baik membela Persebaya Surabaya. “Semoga dengan hadiah yang diberikan Bonek ini bisa membuat saya lebih semangat lagi dan berkontribusi untuk tim di lapangan,” ungkapnya.

Tekat untuk bermain lebih baik lagi yang disampaikan Damian Lizio itu memang berjalan lurus dengan penuturan mantan pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.

Performa Damian Lizio menurun dalam beberapa pertandingan terakhir Persebaya Surabaya, pendampingan pun dilakukan agar Lizio kembali percaya diri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*