Bonus Khusus Menanti PSIM Yogyakarta Jika Kalahkan Persis Solo

Laga panas nan klasik bertajuk ‘Derbi Mataram’ akan tersaji saat Persis Solo menjamu PSIM Yogyakarta di Stadion Wilis, Kota Madiun, Jumat (16/8/19) mendatang. Duel itu juga sebagai penentu siapa yang menjadi juara paruh musim Grup Timur Liga 2.

Tim Laskar Mataram sementara berada di puncak klasemen dengan 18 poin. Namun Persis menguntit di posisi ketiga dengan selisih dua angka saja.

Ingin motivasi para pemain semakin mengapung, manajemen pun telah menyiapkan reward untuk laga tersebut. Salah satunya pemberian bonus khusus bagi skuat asuhan Aji Santoso.

“Pastilah (ada bonus) termasuk lawan Persis. Saya rasa setiap pertadingan harus bisa mengangkat motivasi tim. Nominalnya akan kita bicarakan lagi nanti,” kata CEO PSIM, Bambang Susanto kepada INDOSPORT.com, Sabtu (10/8/19).

Sementara, Manajer PSIM, David MP Hutauruk antusias menyambut laga derbi tersebut. Baginya, ‘Derbi Mataram’ layaknya seperti derbi lain termasuk di kompetisi luar negeri.

Untuk itu, dirinya menekankan mental para pemain jauh lebih dibutuhkan dalam laga dengan gengsi tinggi seperti itu. Ia berarap para pemain nantinya memiliki mental baja melawan Persis.

“Artinya dibutuhkan motivasi lebih menghadapi pertandingan itu. Tapi saya yakin pemain akan tampil dengan semangat,” tegasnya.