Bermain di Kandang, Persibat Optimistis Libas PSPS

Persibat Batang optimistis merebut poin penuh saat menghadapi PSPS Riau pada laga pekan ke-11 kompetisi Liga 2 2019 di Stadion Moh Sarengat, Kabupaten Batang, Rabu (18/08/19) sore.

Skuat Laskar Banteng Alas Roban sendiri sangat membutuhkan poin penuh guna mengamankan posisi mereka dari jeratan zona degradasi. Saat ini Arif Budiyono dan kawan-kawan berada di urutan ke-9 klasemen sementara wilayah barat. Sementara lawannya besok berada satu trip di bawah klub kebanggaan Roban Mania.

“Untuk pertandingan besok anak-anak bertekad menutup putaran pertama ini dengan manis, mudah-mudahan berjalan sesuai harapan kami dan bisa meraih poin maksimal saat melawan PSPS,” ujar Bona Simanjuntak kepada awak media saat sesi konferensi pers, Selasa (13/08/19) sore.

“Poin tiga akan menjaga posisi kami di klasemen sementara Liga 2 wilayah barat,” imbuh mantan pelatih PSIM Yogyakarta tersebut.

Senada dengan Bona, pemain Persibat Mario Albertho Aibekob juga mengutarakan hal yang serupa. Pemain bernomor punggung 88 ini yakin bahwa ia dan rekan-rekannya mampu melibas PSPS Riau.

“Kami sebagai pemain optimis untuk mengambil tiga poin di kandang sendiri,” ujar Mario.

Pertandingan antara Persibat vs PSPS sendiri akan menjadi laga spesial bagi Bona Simanjuntak. Hal ini dikarenakan ia pernah menangani Askar Bertuah pada awal musim ini, namun karena ada beberapa masalah ia memutuskan mundur.

Namun, pria keturunan Batak ini menyatakan akan bersikap profesional untuk membawa timnya saat ini merebut tiga poin dan memberi kesan happy ending di akhir putaran pertama Liga 2.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*