Bejo Sebut Harga Diri Surabaya Dipertaruhkan Saat Persebaya Hadapi Arema FC

Pelatih sementara Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro menilai laga melawan Arema FC menjadi partai penting. Tidak hanya pertaruhan tiga poin, namun nama besar Surabaya juga ikut dipertaruhkan.

Bejo ditunjuk sebagai pelatih sementara Persebaya setelah ditinggal oleh Djadjang Nurdjaman. Bejo akan memimpin skuat Persebaya sebelum manajemen menunjuk pelatih baru.

Pada laga terdekat, Bejo akan memimpin Persebaya menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (15/8). Bejo yang pernah menjadi pemain Persebaya paham betul tentang laga melawan Arema FC dan menilai partai kedua tim akan memiliki nilai lebih dari sekadar tiga poin.

“Kita harus bersatu, bangkit. Pertandingan maha penting sudah menanti kita, melawan rival Arema FC,” kata Bejo dilansir dari situs resmi Persebaya.

“Karena laga melawan Arema FC sangat penting. Ada nama Surabaya juga Persebaya dipertaruhkan. Termasuk Bonek dan Bonita dipertaruhkan di pertandingan tersebut. Kami harus bermain dengan gaya khas selama ini. Ngeyel, ngosek, wani, cukup bagi saya,” sambungnya.

Persebaya kini masih berada di posisi ke-7 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 18 poin dari 13 laga.