Agen Sebut Ciro Alves Dibidik Banyak Klub, Persib Termasuk?

Ciro Alves melejit menjadi primadona baru di Shopee Liga 1 2019. Hingga pekan ke-13, penyerang Tira Persikabo adalah pemain tersubur kedua dengan sepuluh gol setelah Alex dos Santos Goncalves (Persela Lamongan).

Pembendaharaan gol Ciro Alves setelah bergabung dengan Tira Persikabo di musim ini meningkat pesat dibanding saat ia membela Chonburi di Liga Thailand. Dari 31 laga, pemain asal Brasil ini hanya membukukan lima gol.

“Ciro Alves bermain bagus sekali di musim ini. Ditambah, Tira Persikabo adalah tim berperingkat satu di kompetisi,” kata agen Ciro Alves, Fabio Barbosa kepada wartawan.

“Ciro Alves punya kontrak semusim bersama Tira Persikabo. Tentu, tim akan mempertahankan dia,” kata Barbosa.

Jelang dibukanya bursa transfer paruh musim Liga 1 2019 pada 19 Agustus mendatang, sejumlah klub telah menyatakan minat kepada Barbosa untuk mendatangkan Ciro Alves.

“Beberapa klub sudah mengontak dan mengajukan penawaran. Tapi sekarang kami tak bisa apa-apa karena dia masih punya kontrak,” imbuh Barbosa.

Saat ditanyai apakah Persib Bandung menjadi satu di antara beberapa klub yang tertarik menggaet Ciro Alves, Barbosa masih tutup mulut. Namun, pemain berusia 30 tahun ini kemungkinan akan bertahan di Tira Persikabo.

“Ada banyak pokoknya. Ciro Alves sekarang menjadi salah satu pemain terbaik. Dia cetak gol banyak dan assist juga,” jelas Barbosa.

“Jadi, semua klub mengingi kan dia. Semua klub di Indonesia sekarang tertarik dengannya. Tapi, dia masih punya kontrak dengan Tira Persikabo,” terangnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*