Tulis Salam Perpisahan, Kiper Korea Selatan Tinggalkan Barito Putera

Yoo Jae-hoon memberikan salam perpisahan dengan Barito Putera lewat akun Instagram pribadi miliknya. Jae-hoon sebelumnya bergabung dengan Barito Putera pada awal kompetisi Liga 1 2019.

Setelah hampir setengah musim Liga 1 2019 bergulir, Jae-hoon kini mengucapkan salam perpisahan dengan Barito Putera. Jae-hoon yang kini berusia 36 tahun memang jarang mendapat tempat utama di bawah mistar gawang Barito Putera.

Lewat akun Instagram pribadi miliknya, Jae-hoon mengucapkan salam perpisahan kepada Barito Putera. Kiper asal Korea Selatan tersebut belum mengumumkan klub mana yang akan dibela setelah meninggalkan Barito Putera.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Hasnur, manajemen, para pemain dan seluruh pendukung tim PS Barito Putera atas kesempatan yang diberikan untuk bergabung dengan bagian keluarga Barito Putera. Sampai bulan ini saja saya di Barito Putera,” tuli Jae-hoon.

“Tapi setelah itu tetap kita berkeluarga. Saya berharap tetap terjaga hubungan kita. Sekali keluarga selamanya keluarga, sekali lagi mohon maaf jika saya ada salah. Tetap semangat, bangkit dan berjaya lagi,” tulis Jae-hoon.

Kiper yang sudah malang melintang di sepak bola Indonesia sejak 2010 tersebut sempat membela beberapa klub. Persipura menjadi salah satu tim yang ikut membesarkan nama Jae-hoon di Indonesia.