Takluk dari PSS, Badak Lampung Mengalihkan Fokus ke Bhayangkara FC

Badak Lampung FC dipaksa menyerah 0-2 oleh PSS Sleman dalam pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 di kandang sendiri, Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Jumat (9/8/2019). Pelatih Badak Lampung FC, Milan Petrovic, mengaku kecewa karena gagal mempersembahkan poin penuh pada laga debut bersama tim barunya tersebut.

Dua gol tim tamu diciptakan oleh Brian Ferreira dan Yevhen Bokhasvili. Usaha Badak Lampung FC untuk mengejar ketertinggalan gagal hingga laga berakhir.

“Saya pasti kecewa dengan hasil sore ini. Debut saya di tim berujung kekalahan. Sudah berjuang keras untuk bisa mencetak gol. Namun justru tim lawan yang bisa memanfaatkan dua kali,” terang Milan Petrovic setelah pertandingan, Jumat (9/8/2019).

Mantan pelatih Arema tersebut meminta skuatnya segera melupakan hasil negatif di kandang sendiri. Tim kuat Bhayangkara FC sudah menanti di pekan berikutnya, pada 16 Agustus 2019. Petrovic mengaku perkembangan timnya tidak bisa ditentukan dalam pertandingan kontra PSS.

“Di babak kedua mulai membaik, seperti yang dilakukan Vinicius Vidal. Selanjutnya kami harus banyak berbenah dan segera melupakan kekalahan hari ini. PSS Sleman juga tim yang kuat dan mereka membuktikan berada layak di papan atas,” ungkap pelatih Badak Lampung FC asal Serbia tersebut.

Gelandang Badak Lampung FC, Muhammad Fahri, mewakili para pemain mengaku timnya hanya belum dinaungi keberuntungan menghadapi PSS. Beberapa peluang mencetak gol didapat timnya, meski gagal membuahkan hasil.

“Secara keseluruhan pemain sudah bekerja keras. Namun, hasilnya belum berpihak. Semoga ke depan hasil yang lebih positif bisa kami dapat,” tutur Fahri.

Hingga 12 pertandingan yang sudah dijalani, Badak Lampung FC, baru mengumpulkan sembilan poin. Kekalahan dari PSS Sleman membuat Talaohu Abdul Musafri dan kawan-kawan semakin terjerumus di zona degradasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*