Robert Alberts Sudah Punya Daftar Pemain yang Akan Didatangkan Persib

Pelatih Persib Bandung, Robert Rena Alberts sudah memiliki rencana terkait pemain yang akan didatangkan pada paruh musim kedua. Robert telah menyerahkan kepada manajemen namun akan tetap fokus untuk menjalani laga bersama Persib Bandung.

Sederet raihan hasil buruk diraih Persib yang kini tercecer di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1. Persib hanya mengoleksi 14 poin dari 13 laga yang telah dijalani.

Robert berharap bisa mendatangkan pemain baru untuk meningkatkan kualitas Persib. Posisi penyerang dan penjaga gawang menjadi dua sektor yang kabarnya akan dibenahi.

Cedera panjang yang dialami M. Natshir kini hanya memiliki dua pemain di bawah mistar gawang yaitu Made Wirawan dan Aqil Savik. Sedangkan di lini depan, Persib kini hanya memiliki satu ujung tombak yaitu Ezechiel N’Douassel.

“Kami telah menjalani pertandingan away tapi kami akan main satu lagi lawan Sleman. Ketika bursa transfer dibuka, kami akan lihat siapa pemain yang akan datang atau pergi,” ujar Robert Alberts dilansir dari Tribun Jabar.

“Kami punya rencana dan kami akan segera mengumumkan dan manajemen akan memberikan statement di waktu yang tepat. Pertama, kami fokus lawan Borneo FC tetapi kami telah mempunyai rencana selanjutnya,” kata Robert.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*