Masih Pulang Kampung, Pemain Naturalisasi PSMS Tidak Masuk Dalam Skuat Melawan Persiraja

Dua pemain naturalisasi PSMS Medan, Mohamadou Al Hadji dan Mamadou Diallo tidak ikut serta dalam skuat yang akan menghadapi Persiraja Banda Aceh. Diallo memang seringkali tidak dibawa sedangkan Al Hadji masih berada di kampung halaman.

PSMS hanya membawa 18 pemain untuk menghadapi Persiraja Banda Aceh pada lanjutan Liga 2 2019, Rabu (14/8) di Stadion H. Dimurthala. Dari 18 pemain tersebut tidak ada dua pemain naturalisasi yang memperkuat PSMS.

Diallo memang bukan menjadi andalan PSMS karena dianggap kurang berkembang dan tidak sesuai dengan harapan pelatih. Sedangkan Al Hadji yang sebelumnya menjadi andalan, kini tidak diikutsertakan karena masih belum kembali ke tim.

“Dia tidak dibawa karena masih di kampung,” ujar asisten pelatih PSMS Medan, Edi Syahputra dilansir dari JPNN.

Pada laga sebelumnya, Al Hadji juga sempat tampil kurang memuaskan saat PSMS menghadapi PSGC Ciamis pada Kamis (8/8). Pada laga tersebut pelatih PSMS, Abdulrahman Gurning menarik keluar Al Hadji.

“Dia sering keluar dari posisi, passing selalu bahaya ke tengah, dia selalu merintah kawannya, dia selalu mengatur tapi enggak bisa menjaga posisi dia. Komunikasi ada, tapi sendiri. Kawannya tidak dipikirkannya,” ungkap Gurning usai laga melawan PSGC.

Berikut ini skuat PSMS untuk menghadapi Persiraja:

Kiper: M. Nasirin, Guntur Pranata

Bek: Kesuma Satria, Syaiful Ramadhan, Dimas Sumantri, Afiful Huda, Andre Sitepu

Gelandang: Legimin Raharjo, Aidun Sastra, Doni Dio, Yuda Risky, Eki Fauzi, Munawir Basri, Bayu Tri Sanjaya

Penyerang: Rendi Sahputra, Natanael Siringo, Ilham Fathoni, Aldino Herdianto