Indra Kahfi Girang Bisa Tukar Jersey Dengan Bambang Pamungkas

Kapten Bhayangkara FC Indra Kahfi, tak bisa menutupi rasa girangnya bisa mendapatkan jersey Bambang Pamungkas. Ia, menyebut sudah sejak lama menginginkannya.

Keinginan Indra bertukar jersey dengan pemain yang karib disapa Bepe tersebut baru terjadi di musim ini. Usai laga Bhayangkara FC kontra Persija Jakarta yang berakhir 1-1, ia langsung menghampiri penyerang bernomor 20 tersebut.

Menurut Indra, Bepe merupakan sosok pesepakbola tanah air yang dikaguminya. Ia sudah lama sekali mengikuti rekam jejak eks Pelita Bandung Raya tersebut.

“Iya, saya sejak dulu mengidolai Bepe, dia legenda sepakbola Indonesia. Baru kesampaian sekarang saya dapet jerseynya Bepe,” kata Indra.

Akan tetapi, keinginan Indra hampir saja tidak terjadi. Hal ini karena rekan setimnya Muhammad Hargiato, juga mendatangi Bepe untuk bertukar kostum usai pertandingan.

“Tadinya dia mau kasih ke Hargianto. Ya, saya bilang, dia jauh di bawah saya dan anak buah saya, masa saya mau dilangkahi,” ujar Indra seraya bercanda dengan tertawa lepas.