Borneo FC Tanpa Empat Pemain Andalan Untuk Hadapi Persib Bandung

Kekuatan Borneo FC sedikit tergerus untuk menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-14 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8). Pasalnya, empat pemain andalan mereka harus absen pada laga ini.

Empat pemain itu adalah Diego Michiels dan Jan Lammers, yang masih dibekap cedera, serta Abdul Rachman dan Asri Akbar yang terkena akumulasi kartu. Tanpa keempatnya, pelatih Borneo, Roberto Mario Carlos Gomez, membawa 19 pemain untuk menghadapi Persib.

Mereka pun bertekad bisa melanjutkan tren positif, setelah dalam tujuh laga terakhir belum terkalahkan. Meski perjalanan yang ditempuh menuju Bandung cukup jauh, lantaran harus transit lebih dulu di Surabaya.

“Namun hasil ini jangan membuat kita jemawa, apalagi lawan selanjutnya Persib Bandung juga dalam tren bagus. Dengan mepetnya waktu pertandingan yang sangat padat, empat hari sekali langsung main, mudah-mudahan teman-teman dalam kondisi baik dan suasana tetap harmonis,” kata Dandri Dauri, manajer tim Borneo dikutip laman resmi klub.

Berikut daftar pemain Borneo yang dibawa ke Bandung:

1. Nadeo Argawinata
2. Makarius Fredik Suruan
3. Wildansyah
4. Javlon Guseynov
5. Faturrahman
6. Wahyudi Hamisi
7. Dirga Lasut
8. Renan Silva
9. Terens Puhiri
10. Lerby Eliandri
11. Ambrizal Umanailo
12. Gianluca Pandeywunu
13. Firdaus Ramadhan
14. Nurdiansyah
15. Finky Pasamba
16. M. Sihran
17. Sultan Samma
18. Ulul Azmi
19. Matias Conti

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*