Milomir Seslija Ingin Bikin Persebaya Surabaya Bernasib Seperti Persib Bandung

Pelatih Arema FC Milomir Seslija ingin membuat Persebaya Surabaya bernasib seperti Persib Bandung kala bertamu ke Stadion Kanjuruhan, Kamis (15/8), pada pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2019.

Milo mengatakan, atmosfer pertandingan akan luar biasa, mengingat duel ini sarat gengsi. Milo meyakini Aremania bakal membanjiri Kanjuruhan seperti halnya ketika mereka menggasak Persib dengan skor telak 5-1.

“Laga ini akan full house. Aremania bakal membuat kandang kami penuh lagi. kami merasakan laga ini seperti pertandingan di liga Inggris. Atmosfer yang bagus, ini alasan kami bisa bermain dengan baik saat melawan Persib,” kata Milo diwartakan laman Wearemania.

“Dukungan Aremania itu membuat kami menikmati dan pemain bisa menunjukkan permainan sepak bola dengan bagus, dan kami tahu apa yang harus kami lakukan, kami akan mencoba memenangkan pertandingan ini demi suporter.”

Milo juga tidak menganggap Arema diuntungkan dengan masa recovery pemain, mengingat Persebaya Surabaya baru bertanding hari ini. Menurut Milo, Arema pernah mengalami kondisi serupa, namun bisa mendulang hasil positif.

“Mungkin itu tidak ada pengaruhnya. Ada yang bilang kami lebih diuntungkan, karena punya masa recovery lebih baik dari Persebaya, tapi mereka tetap berpotensi merepotkan tim kami,” kata Milo.

“Kami pernah minim waktu recovery, tapi mendapatkan hasil yang tidak mengecewakan. Sementara mereka banyak istirahat sebelum ini.”