Jelang Lakoni Derbi Mataram, Ini Komentar Cristian Gonzales

Laga panas bertajuk ‘Derbi Mataram’ akan tersaji saat Persis Solo menjamu PSIM Yogyakarta di Stadion Wilis, Kota Madiun, 16 Agustus mendatang. Duel itu bakal semakin sengit mengingat akan menentukan siapa juara paruh musim Grup Timur Liga 2.

Saat ini, PSIM masih berada di puncak dengan 18 poin. Sementara Persis menguntit di tempat ketiga dengan selisih dua angka saja. Jika menang, tim Laskar Sambernyawa akan naik ke puncak, mengingat Persik Kediri (17 poin) sudah menyelesaikan 10 pertandingan putaran pertama.

Meski demikian, bintang PSIM, Cristian Gonzales enggan terlalu memikirkan laga melawan Persis. Menurutnya, tim Laskar Mataram harus fokus menghadapi seluruh pertandingan.

“Kita tidak ingin memikirkan Persis saja. Kalau targetnya ke Liga 1 ya semua tim harus diwaspadai,” kata Gonzales, Jumat (09/08/19).

Bagi El Loco, respek kepada semua lawan sangat diperlukan untuk terus terpacu memetik kemenangan. Untuk itu, dirinya enggan melihat hanya satu tim saja.

“Kita harus konsentrasi terus setiap pertandingan. Siapapun lawan yang dihadapi harus bekerja keras,” ungkap dia.

Sejauh ini, mantan penyerang Persib Bandung itu masih menunjukkan kualitasnya sebagai bomber maut. Gonzales sejauh ini sudah mengemas tiga gol.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*