Antisipasi Kebangkitan Persiraja, PSMS Sampai Latihan Malam Hari

PSMS Medan akan melakoni laga sengit dalam laga pamungkas putaran pertama Liga 2 2019 Wilayah Barat tengah pekan nanti.

Legimin Raharjo dkk akan menghadapi tuan rumah Persiraja Aceh dalam lanjutan pekan ke-11 di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Rabu (14/08/19).

Bahkan untuk persiapan laga tersebut, skuat Ayam Kinantan menjalani latihan malam hari di Stadion Teladan, Minggu (11/08/19) malam. Hal ini tak lain sebagai bentuk adaptasi pertandingan yang digelar di Aceh pada malam hari.

Menjelang laga tersebut, pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning mengaku sangat antisipasi atas kebangkitan kubu tuan rumah. Sebab tim berjuluk Laskar Rencong itu menelan tiga kekalahan beruntun selama melakoni laga away kemarin.

“Seperti kita ketahui Persiraja ini kalah tiga kali beruntun, dan kalahnya itu di luar (tandang). Pasti mereka itu tidak mau mengalami hal serupa di kandang nanti,” ujar Gurning usai pimpin timnya latihan.

“Maka dari itu kami mencoba antisipasi kebangkitan mereka. Apalagi mereka jago kandang dengan segala cara untuk mengalahkan lawan,” lanjut Gurning.

Oleh karena itu, lanjut Gurning, ia telah menginstruksikan skuat asuhannya untuk bermain fokus mengingat kubu tuan rumah pasti akan tampil ngotot.

“Kita sudah ingatkan kepada para pemain harus siap menghadapi segala cara mereka. Bahkan mungkin nanti ada semacam teror dari pendukung lawan. Maka dari itu kita minta kepada para pemain untuk fokus pada permainan,” pungkasnya.

Sekadar informasi, PSMS Medan sementara ini masih merajai klasemen Liga 2 2019 Wilayah Barat dengan torehan 20 poin dari 10 laga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*