Luapkan Kekecewaan, Jakmania Hadang Bus Pemain Persija

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, benar-benar kecewa dengan penampilan Persija Jakarta melawan Bhayangkara FC di Shopee Liga 1 2019. Mereka bahkan meluapkan kekecewaannya dengan menghadang bus pemain Persija Jakarta.

Persija Jakarta belum mampu keluar dari zona papan bawah klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Tim berjuluk Macan Kemayoran terpaku di peringkat ke-17 dengan hanya mengumpulkan delapan poin.

Terjerembabnya Persija Jakarta di papan bawah karena memang Ismed Sofyan dan kolega baru sekali meraih kemenangan. Bahkan, di laga terkini, mereka hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Bhayangkara FC  dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Dengan deretan hasil minor ini, The Jakmania seakan tidak terima dengan keadaan ini. Bahkan sejak menit 80 suporter sudah menyanyikan lagu kekecewaan terhadap manajemen dan pemain Persija.

Di luar stadion, Jakmania nampak meluapkan kekecewaan usai Persija hanya bermain imbang dengan Bhayangkara FC.

Tak berhenti di situ, Jakmania yang masih kecewa menghadang bus Persija Jakarta. Terlihat bus yang ditumpangi pemain Persija kesulitan keluar dari area Stadion Patriot.

Dari pantauan INDOSPORT di lapangan para Jakmania menyanyikan kekecewaan. Mereka kecewa karena Persija yang mereka cintai semakin bermain buruk. 

Melawan Bhayangkara FC, Persija Jakarta sejatinya unggul lebih dahulu berkat gol Marko Simic. Akan tetapi, sang rival berhasil mencetak gol sehingga laga Shopee Liga 1 2019 tersebut berakhir seri 1-1.