Libur Iduladha, Pelatih Persibat Sudah Punya Agenda Khusus

Libur hari raya Iduladha akan dimanfaatkan oleh beberapa penggerak sepak bola untuk berkumpul dengan keluarga.

Salah satu yang akan memanfaatkan libur ini adalah pelatih Persibat Batang yakni Bona Simanjuntak. Ia mengaku akan meninggal Kabupaten Batang untuk sejenak demi bisa berkumpul dengan anak istrinya yang tidak diboyong di tempat ia bekerja.

“Libur Iduladha akan saya manfaatkan untuk pulang ke Jepara, istri dan anak di sana jadi ingin kumpul dulu sama keluarga di tengah kesibukan,” ujar Bona kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (10/08/19) pagi.

“Sudah lama juga belum pulang karena jadwal yang cukup padat di Persibat,” imbuh mantan juru taktik klub sepak bola  PSIM Yogyakarta ini.

Untungnya, jarak antara Batang dan Jepara tidak terlalu jauh, sehingga memudahkan Bona untuk pulang ke kampung halaman istrinya tersebut.

Ia sendiri sebenarnya bukan asli dari Kota Ukir, namun karena pernah bermain di Persijap Jepara sehingga juga mendapatkan jodoh di salah satu tempat perantauannya ketika masih aktif sebagai pemain sepak bola.

Bona dan tim Persibat Batang diberi waktu manajemen klub libur selama dua hari. Setelah Sabtu (10/08/19) pagi tadi terakhir melakukan latihan, mereka harus kembali ke Batang pada Senin (12/08/19).

Sang pelatih kepala tersebut juga berpesan kepada anak asuhnya di Persibat Batang untuk tetap menjaga pola makan ,karena hari raya Iduladha identik dengan daging sapi atau kambing, yang bisa membuat berat badan naik apabila dikonsumsi terlalu banyak.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*