Harapan Milomir Seslija pada Ulang Tahun Arema ke-32

Arema FC merayakan ulang tahun ke-32, Senin (11/8/2019). Perayaan kali ini terasa spesial karena bersamaan dengan Iduladha, sehingga puncak acaranya adalah salat ied di depan kantor manajemen Arema, Jalan Mayjen Panjaitan 42, Kota Malang.

Namun, bukan berarti pemeluk agama non-Muslim tidak bisa ikut merasakan kebahagiaan, terutama pelatih Arema, Milomir Seslija.

Pria asal Bosnia ini mengaku senang jadi bagian Arema pada ulang tahun yang ke-32. Ini merupakan kali kedua dia merayakan ultah klub ketika jadi pelatih tim Singo Edan. Sebelumnya, terjadi pada tahun 2016.

“Saya tetap punya harapan khusus untuk ulang tahun klub tahun ini. Tentunya, Arema bisa lebih baik. Bermain setiap pertandingan seperti kala menang dari Persib Bandung, Bhayangkara dan beberapa pertendingan lainnya. Pemain tampil bagus dan penuh semangat. Semoga bisa konsisten seperti itu,” kata mantan pelatih Madura United ini.

Harapan tersebut sederhana karena di luar momen ulang tahun, hal itu sudah jadi tugas bagi Milo. Tapi, kali ini skuat Arema memang butuh semangat tinggi. Pertandingan terdekat mereka berhadapan dengan Persebaya Surabaya yang merupakan rival abadinya.

Modal mengahadapi duel tersebut juga kurang bagus karena pertandingan sebelumnya di kandang Kalteng Putra, Arema FC menelan kekalahan 2-4.

Milo berharap bisa merasakan atmosfer ulang tahun dalam duel melawan Persebaya. Caranya, Aremania bisa memenuhi Stadion Kanjuruhan sekaligus jadi puncak perayaannya.

“Saya yakin atmoser pertandingan selanjutnya akan luar biasa. Masih dalam momen ulang tahun, mereka akan terus bernyanyi memberikan dukungan,” katanya.

Sampai saat ini, tiket pertandingan Arema melawan Persebaya masih tersedia di tiket box kantor manajemen Arema. Tiket itu masih jadi buruan karena banyak Aremania yang mengantre.

Sepertinya, pertandingan yang dilangsungkan saat hari kerja dan kick-off sore hari tidak jadi halangan Aremania untuk tetap datang ke Stadion Kanjuruhan.