Bandung United Lakukan Persiapan Matang Jelang Kontra Persita

Usai menahan imbang Sriwijaya FC 2-2. Bandung United mulai fokus menatap laga kontra Persita, Selasa (13/8/2019).

Pelatih Bandung United, Liestiadi mengatakan anak asuhnya memiliki persiapan cukup panjang sebelum bertandang ke markas tim besutan Widodo Cahyono Putro itu.

Hari ini, besok, dan lusa. Terus kita berangkat ke Tangerang, uji coba lapangan, lalu kita lawan Tangerang,” ungkap Liestiadi usai memimpin sesi latihan di Stadion GBLA, Kamis (8/8/2019).

Sementara itu, eks pelatih PSMS Medan itu juga mengatakan, dari evaluasi usai kontra Sriwijaya, anak asuhnya sudah menunjukkan performa yang bagus.

Meski begitu, Liestiadi tak menampik Tantan cs sempat keteteran dua gol namun akhirnya mampu bangkit dan menahan imbang Laskar Wong Kitu.

“Walaupun sempat kalah dengan ketinggalan dua kosong dulu, tapi kondisi fisik, semangat tanding, mereka sangat bagus dibandingkan sebelumnya melawan perserang, kita kalah 3-0,” lanjut Liestiadi.

Kendati demikian, Liestiadi mengaku timnya bukan tanpa kendala jelang laga pekan ke-11 tersebut. Pasalnya gelandang andalan Bandung United, Muklisin Aziz Hutagalung dipastikan absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

Alhasil, sebagai antisipasi mengisi kekosongan, Leistiadi menyebut bakal melakukan rotasi dengan menempatkan Tantan dan Mohammad Rezam Baskoro.

“Aziz Tak bisa main. Dia kena akumulasi kartu kuning jadi tiga kali akumulasi kartu tidak bisa main sekali.

Ya tentu mengurangi kekuatan kita. Paling antisipasi kita tempatkan Tantan, rezam. Posisi mereka nanti bisa diganti Daim, atau Doni. Kita lihat lah perkembangan terakhir pemain yang fit nanti,” ujar Liestiadi.