Skuat Sriwijaya FC Mesti Relakan Liburan Idul Adha

Setelah melakoni laga tandang melawan Blitar Bandung United di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin (5/8/19), skuat Sriwijaya FC langsung kembali ke Palembang. Ambrizal dkk. tahun ini tidak bisa pulang kampung merayakan Hari Raya Idul Adha bersama keluarga. 

Alasannya tak lain karena pelatih Kas Hartadi menjadwalkan latihan dan tim hanya diliburkan sehari saja, yakni bertepatan pada Hari Raya Idul Adha, Minggu (11/8/19).

“Hari Raya Idul Adha tidak ada libur panjang untuk pemain Sriwijaya FC. Liburnya ketika hari lebaran haji yang bertepatan dengan Minggu, 11 Agustus 2019,” jelas Kas Hartadi, Rabu (7/8/19). 

Oleh karena itulah, pemain Sriwijaya FC diminta untuk tetap berada di Palembang. Mereka harus mempersiapkan diri menyambut duel kontra Babel United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (14/8/19).

“Kali ini setelah sekian lama akhirnya Sriwijaya FC mendapatkan waktu recovery yang cukup lama sehingga harus bisa kami manfaatkan dengan baik,” ujarnya. 

Terkait Hari Raya Idul Adha nanti, Kas Hartadi mengungkapkan jika tim berencana akan menggelar acara kecil-kecilan untuk mempererat hubungan antarpemain dan kebersamaan tim. 

“Untuk acara Sriwijaya FC ketika lebaran haji nanti memang belum ada, tapi sepertinya akan ada rencana bakar daging kambing, bikin sate bareng-bareng,” tandas pelatih juara Liga Super Indonesia 2011/12 itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*