Persija Jakarta Ultimatum Steven Paulle

Rasa sabar Persija Jakarta sepertinya sudah diambang batas. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini segera memutuskan nasib palang pintu asal Perancis, Steven Paulle.

Paulle memang sudah cukup lama absen untuk Persija Jakarta. Mantan pemain PSM Makassar ini dikabarkan menderita cedera otot paha.

Bahkan, cedera ini membuat Persija mengalami krisis pemain belakang. Dengan Paulle cedera, Persija menyisakan Ryuji Utomo dan Maman Abdurahaman di lini belakang.

Proses penyembuhan Paulle juga masih belum menemui titik terang akan dirinya sembuh maksimal. Terkait hal ini, Persija segera mengambil keputusan untuk nasib Paulle.

“Untuk pemain asing dan khusus untuk Paulle kita lihat 2-3 minggu kedepan,” ucap CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Persija memang tidak tinggal diam. Bila memang dalam kurun waktu yang ditentukan Paulle belum bisa bergabung, Persija terpaksa mengambil alternatif pemain lain.

“Bila memang tidak bisa pelatih sudah memiliki alternetif pemain lain,” tegas Ferry.

“Sebab memang kegagalan-kegagalan dan kekalahan yang terjadi paling krusial kita di lini belakang,” tutup pria asal Manado ini.

Persija Jakarta tak hanya mengalami performa kurang meyakinkan di Shopee Liga 1 2019. Mereka baru saja gagal meraih gelar di Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 di mana PSM Makassar keluar sebagai juara.