Pemain Asal Jepang Ini Bicara Tentang Nasi Goreng dan Fanatisme Suporter Indonesia

Pemain Persela Lamongan asal Jepang, Kei Hirose mengungkapkan sudah bisa beradaptasi dengan baik di Indonesia. Kei juga menyukai Nasi Goreng yang merupakan salah satu makanan khas Indonesia.

Kei Hirose menjalani debutnya di Indonesia pada Liga 1 2019. Pemain yang berposisi di lini tengah Persela tersebut menjadi salah satu andalan Persela.

Penampilan apik Kei di Persela tidak lepas dari adaptasi cepat pemain asal Jepang tersebut. Kei kini mulai menikmati kehidupan di Indonesia dan menyukai salah satu makanan asal Indonesia yaitu Nasi Goreng.

“Setelah saya coba (Nasi Goreng), ternyata lumayan enak. Saya sudah sekitar enam bulan tinggal di Surabaya. Tak ada masalah,” kata Kei Hirose dikutip dari Jawa Pos.

Tidak hanya dari makanan, Kei menyatakan bersedia bergabung dengan Persela karena dua faktor besar. Pertama adalah keinginannya untuk bertualang di Indonesia dan juga fanatisme suporter yang luar biasa.

“Saya ditawari ke Persela. Saya langsung jawab iya,” ujar Kei Hirose.

“Itu (suporter) yang membuat saya termotivasi untuk tampil bagus,” tambah pemain bernomor punggung 8 itu.

Dalam 11 laga yang dimainkan Persela pada Liga 1 2019, Kei selalu dimainkan sejak menit awal. Persela kini sudah keluar dari zona merah setelah sempat mengalami masa sulit pada awal kompetisi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*