Kans Debut di Liga 1 2019, Begini Komentar Kiper Cadangan Bali United Samuel Reimas

Samuel Reimas sabar menanti kesempatan untuk membela Bali United di Shopee Liga 1 2019. Setiap sesi latihan, kiper asal Sorong ini berusaha keras agar siap ketika momen yang dinanti datang.

Samuel Reimas memang belum mendapatkan menit bermain musim ini. Kondisi tersebut tak lepas dari konsistensi kiper utama, Wawan Hendrawan, yang sukses melewati 11 laga dengan hanya kebobolan tujuh gol.

Namun, kesempatan bukannya tak ada mengingat pelatih Bali United, Stefano Cugurra, kerap memberikan kejutan. Mungkin saja laga kontra Semen Padang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (9/8/19), nanti malam menjadi momen yang ditunggu Samuel Reimas.

Mantan penjaga gawang Perseru Serui ini memastikan dirinya sudah siap jika Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, memberinya peluang. Meski selama ini belum diberi kesempatan, Reimas tetap kerja keras di setiap latihan, termasuk menambah jam latihan sendiri.

“Kalau dipercaya bermain, saya akan berusaha maksimal sekaligus menunjukkan bahwa saya bisa,” ucap Samuel Reimas usai latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta Badung, Kamis (8/8/19).

Reimas pun sudah mengetahui kekuatan Semen Padang. Dia menyaksikan setiap laga Liga 1, termasuk penampilan sang rival ketika kalah dari Kalteng Putra 0-2.

“Saya menonton pertandingan mereka, Semen Padang punya banyak peluang. Inilah yang harus kami waspadai. Walaupun kemarin tidak gol, sebisa mungkin di pertandingan nanti Semen Padang tidak ada peluang sama sekali,” tandas Samuel Reimas.