Berikut Hasil Pertandingan Match Day 7 Liga 3 Regional Aceh

Hari ketujuh atau matchday 7 Liga 3 Regional Aceh makin seru. Laga-laga menarik tersaji di tiga grup yang masih menyisakan laga.

Di grup A, PSBL Langsa secara “mengejutkan” ditahan imbang tanpa gol oleh PSKBS Kuta Binje. Hasil ini membuat Elang Biru gagal merapat mendekati jumlah poin yang dikoleksi Persidi Idi di puncak klasemen.

Kemenangan atas tuan rumah membuat Kuta Binje melompat ke posisi tiga klasemen smentara dengan nilai 6. PSBL sendiri turun satu peringkat dengan nilai 6.

Laga yang tak kalah menarik juga tersaji di grup C di mana Persada kembali menyegel posisi puncak klasemen sementara dari rangkulan PSGL Gayo Lues sehari sebelumnya.

Persilatama yang sebelumnya perkasa, tadi keok di Stadion Seribu Bukit, Blangkejeren, Gayo Lues. Mereka dibekap Persal Aceh Selatan dengan skor 2-1.

Kekalahan ini membuat posisi mereka melorot ke posisi empat, setelah sebelumnya di posisi kedua. Posisi empat pertanda “gagal” melaju ke babak 12 besar. Karena cuma tiga tim yang berhak melaju ke babak lanjutan.

Klasemen Grup D
Berikut hasil lengkap Rabu (7/8/2019):

Grup A
PSBL Langsa 0 vs 0 PSKBS Kuta Binje
PTPN I Langsa 1 vs 2 Persati Kuala Simpang

Grup B
Peusangan Raya Vs Aceh Utara FC (main malam)

Grup C
Persada Abdya 4 vs 0 PS Simeulue
Persal Aceh Selatan 2 vs 1 Persilatama