Piala Indonesia 2018: Persija Jakarta Gagal Juara, Ferry Paulus Minta Maaf

Persija Jakarta gagal menyempurnakan kabinet trofi mereka setelah dipastikan gagal menjuarai Piala Indonesia 2018. Persija harus menelan kekalahan dari PSM Makassar.

Bertanding di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Selasa (6/8) petang, Persija kalah dua gol tanpa balas dari PSM. Atau secara dua leg, Persija kalah dengan agregat 2-1.

Ferry Paulus memahami kekecewaan para loyalis tim ibu kota. Pria yang menjabat sebagai CEO dari Macan Kemayoran tersebut melayangkan permohonan maaf pada Jakmania.

“Saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Jakarta terutama pendukung Persija, The Jakmania, atas kegagalan kali ini,” ungkap Ferry.

“Kami sudah berjuang habis-habisan, namun tidak bisa keluar dari kesulitan dan tekanan dari pemain PSM Makassar,” sambung pengusaha asal Manado tersebut.

Sama seperti pelatih Julio Banuelos, Persija juga dipastikan bakal fokus ke kompetisi Liga 1 2019 demi memperbaiki peringkat mereka di tabel klasemen saat ini, yang masih di posisi 17.

“Piala Indonesia 2018 sudah kami lupakan dan siap untuk menatap serta memperbaiki peringkat agar bisa cepat naik ke posisi papan atas di Liga 1 2019,” tutup FP, sapaan karib Ferry.