Persija Jakarta Siap Cuci Gudang Pemain Asing, Nasib Simic?

Persija Jakarta sepertinya masih belum puas dengan peforma pemain asing yang dimiliki. Tim Macan Kemayoran dikabarkan mencari alternatif pemain asing di putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Persija saat ini memang sudah memiliki empat pemain asing, yakni Steven Paulle, Bruno Matos, Rohit Chan dan Marko Simic. Dari keempat pemain asing yang dimiliki, Persija masih belum puas terkait peformanya.

Diutarakan oleh CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus bahwa Persija siap melakukan evaluasi di putaran kedua. Bahkan, pelatih dan offisial Persija sudah melakukan evaluasi terkait sektor mana yang lemah.

“Minggu ini pelatih dan offisial mengadakan evaluasi termasuk sektor-sektor yang lemah. Bisa juga pemain asing akan ada perubahan,” ucap Ferry.

Namun, saat disinggung siapa sosok pemain yang dimaksud, Ferry masih belum memberikan gambaran jelas. Baginya hingga saat ini, Persija lemah di sektor lini belakang.

“Tapi saya belum tahu seperti apa siapa dan sektor mana. Tapi yang sudah pasti kita membutuhkan tambahan amunisi di sektor bek,” tukas pria asal Manado ini.

Tampaknya, evaluasi di kubu Persija Jakarta tak hanya terkait performa di Shopee Liga 1 2019, tapi juga kegagalan meraih gelar di Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 di mana PSM Makassar keluar sebagai juara.