Persela Vs Persib – Satu Pemain Kurang Fit, Nilmaizar Mencoba Tenang

Persela Lamongan dikabarkan masih belum memastikan apakah dapat menggunakan jasa Malik Risaldi atau tidak saat mereka menjamu Persib Bandung pada laga pekan ke-13 Liga 1 2019.

Pertandingan ini rencananya akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur pada Kamis (8/8/2019).

Tuan rumah Persela Lamongan merima berita kurang baik karena salah satu pemain mudanya, Malik Risaldi, dikabarkan diragukan tampil saat menjamu Persib Bandung.

Gelandang berusia 22 tahun tersebut diketahui masih mengalami cedera sehingga kondisinya belum 100 persen fit.

Nil Maizar selaku pelatih Persela Lamongan mengatakan bahwa kondisi Malik Risaldi belum sepenuhnya sembuh.

“Malik Risaldi kemarin kayanya masih cedera,” ujar Nilmaizar.

“Masih ada sedikit kendala kalau dipaksakan bermain tetapi sudah tidak sampai seperti sebelumnya. Kalau 100 persen, bisa jadi kurang. Dia bilang kalau dipaksa masih sakit,” ucap Nil Maizar.

Meski ada satu pemain dalam kondisi kurang fit, Nil Maizar tetap memasukan nama Malik Risaldi dalam daftar susunan pemain.

Eks pelatih Semen Padang dan timnas Indonesia tersebut mengatakan bahwa semua pemain siap menghadapi pertandingan penting melawan Persib Bandung hari ini.

Persela Lamongan sedang berupaya bangkit setelah pada tiga laga sebelumnya mereka hanya menang sekali dan imbang dua kali.

Hasilnya, mereka menempati posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 10 poin.

Di sisi lain, Persib Bandung juga mengalami hasil yang lebih buruk di mana mereka kalah secara beruntun pada tiga sebelumnya.

Tim Maung Bandung pun saat ini merosot di posisi ke-13 setelah pada waktu sebelumnya mereka menempati posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019.

Laga ini pun diprediksi menarik, mengingat kedua tim sedang berupaya bangkit dan memperbaiki posisi di daftar klasemen sementara Liga 1 2019.