Lawan Persela, Persib Siap Tampil Tanpa Mihelic

Persib Bandung belum mengindikasikan membawa Rene Mihelic pada lawatan ke markas Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 2019, Kamis (8/8/2019).

Mihelic tidak tampil saat Persib Bandung melakoni laga terakhir melawan Barito Putera. Tanpa Mihelic, tim Maung Bandung menelan kekalahan 0-1.

Setelah laga tersebut, rombongan Persib Bandung bertolak ke Lamongan untuk menjalani laga di Stadion Surajaya. Meski butuh poin penuh, pelatih Robert Alberts belum mempertimbangkan mengikutsertakan Mihelic.

“Sejauh ini, pelatih (Robert Alberts) belum ada indikasi untuk menyuruh Mihelic bergabung di Lamongan. Semua pemain yang ada di sini dalam kondisi baik dan tidak ada kendala kebugaran. Jadi, pelatih masih akan mempertahankan skuat yang sudah ada di Lamongan sekarang,” kata asisten pelatih Persib Bandung, Budiman.

Selain Mihelic, Artur Gevorkyan, juga belum dipanggil untuk bergabung dengan rekan-rekannya. Menurut Budiman, Persib Bandung saat ini memiliki stok gelandang yang siap bermain.

“Untuk pos gelandang, kami tentu masih ada beberapa pilihan yang bisa dimaksimalkan. Termasuk Dedi (Kusnandar) yang saat ini sudah kembali bisa memberikan kontribusi,” kata Budiman.