Arema Akan Menggelar Salat Iduladha bersama Pemain

Arema FC merayakan ulang tahun ke-32 yang pada 11 Agustus. Ulang tahun kali ini terasa istimewa karena bersamaan dengan hari raya Iduladha.

Manajemen Arema membuat acara yang sebelumnya jarang dilakukan, yakni salat Iduladha bersama di depan kantor manajemen Arema, Jl Mayjen Panjaitan No 42, Malang.

“Kami akan salat Iduladha. Pemain yang beragama Islam juga ikut,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Manajemen telah mengedarkan undangan umum untuk salat di depan kantor manajemen Arema sejak hari ini.

Pemuka agama Habib Muhammad Anies Shahab yang selama ini mengisi pengajian rutin di kantor Arema, juga bergabung dalam acara tersebut.

Pada perayaan ulang tahun kali ini, kemungkinan besar tidak ada konvoi yang dilakukan Aremania seperti sebelumnya. Mayoritas suporter juga sibuk dengan perayaan Iduladha serta penyembelihan hewan kurban.

Setelah salat Ied, manajemen Arema menggelar doa bersama untuk kesuksesan klub pada musim ini, dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban.

Manajemen berharap, jamaah tetap membawa atribut Arema FC dalam acara tersebut.

Tradisi

Beberapa tahun terakhir, pada 11 Agustus, di lingkungan pemerintahan, perusahaan hingga sekolah sempat diwajibkan menggunakan atribut Arema. Itu sudah jadi tradisi di Malang Raya.

Setelah acara tersebut, manajemen belum merilis agenda lain. Kemungkinan besar, puncak perayaan ulang tahun akan digelar saat Arema FC melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada 15 Agustus.

Laga itu jadi yang paling dekat dengan ultah klub. Tapi, detail acaranya masih belum diumumkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*