Pawai PSM Makassar Juara Piala Indonesia, Suporter Tumpah Ruah

Ribuan suporter PSM Makassar tumpah ruah di jalanan mengawal pawai juara Piala Indonesia, Rabu 8 Agustus 2019. Mereka terlihat sangat antusias, tidak cuma yang menggunakan sepeda motor, tapi juga yang berdiri di tepi jalan.

Atmosfer tersebut membuat pemain PSM terharu. Zulkifli Syukur menganggap respons masyarakat atas gelar juara Piala Indonesia harus dijadikan motivasi tambahan.

“Seperti yang kita lihat, suporter ramai merayakan kemenangan ini. Ewako PSM! Semoga dengan adanya piala ini, piala-piala yang lain juga kita dapatkan,” ujar Zulkifli ketika diwawancara tvOne.

Chief Executive Officer (CEO) PSM, Munafri Arifuddin juga turut semakin optimistis menatap ke depan. Terakhir kali menjadi juara 19 tahun lalu, tim berjuluk Juku Eja harus lebih baik lagi.

“PSM terakhir kali mendapatkan piala 19 tahun lalu. Semoga ini bukan yang terakhir. Antusiasme masyarakat seperti ini harus terespons dengan baik dengan membentuk tim yang baik,” tuturnya.

PSM menjadi juara Piala Indonesia usai mengalahkan Persija dengan agregat 2-1. Sempat kalah 0-1 pada leg pertama, Juku Eja membalasnya dengan keunggulan dua gol tanpa balas di Stadion Andi Mattalatta, Selasa 6 Agustus 2019. (ren)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*