PSMS Medan Targetkan Juara Putaran Pertama

Putaran pertama Liga 2 tersisa tinggal dua pertandingan lagi. PSMS Medan akan bertemu PSGC Ciamis dan Persiraja Banda Aceh.

Pada pekan ke-10, PSMS akan bentrok kontra PSGC Ciamis di Stadion Teladan, Kamis (8/8/2019) mendatang. Kemudian di laga terakhir, tim Ayam Kinantan bertandang ke markas Persiraja Rabu (14/8/2019) mendatang.

Menatap dua laga tersisa itu, Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning mengincar menjadi juara putaran pertama. Ia akan berusaha membawa PSMS berada di puncak klasemen Wilayah Barat.

“Tentu saja kami ingin menjadi juara putaran pertama ini. Tapi dengan catatan kami harus bisa meraih kemenangan. Makanya dua laga tersisa ini kami mau memanfaatkannya sebaik mungkin,” ujarnya, Minggu (4/8/2019).

Posisi PSMS sendiri saat ini berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Wilayah Barat dengan mengoleksi 17 poin. Mereka hanya berbeda satu poin saja dari sang pemuncak Persiraja dengan 18 poin.

Gurning juga mulai was-was dengan klasemen saat ini. Posisi PSMS mulai terancam lantaran tim lain mulai mengejar. Jika mereka gagal meraih kemenangan, posisi mereka akan tergeser.

“Yang pertama memang kami harus fokus dulu menghadapi PSGC ini. Kami harus menang karena ini main di kandang. Kalau kalah bisa ketinggalan. Setelah itu kami akan pecahkan rekor tak terkalahkan Persiraja yang main di kandangnya,” bebernya.