Pelatih PSMS Bicara Hitung-hitungan Pemuncak Klasemen Liga 2 2019

Persaingan di papan atas klasemen sementara Liga 2 2019 Wilayah Barat semakin ketat. Apalagi jarak poin antara setiap tim semakin tipis.

Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning mengakui persaingan papan atas tersebut semakin sengit dan ketat. Apalagi pemuncak klasemen sementara Persiraja Aceh di laga terakhir kalah atas Babel United.

“Jarak poin semakin dekat. Poin kita dengan Persiraja hanya selisih satu poin dan kita sama-sama mengoleksi 17 poin dengan Sriwijaya,” kata Gurning kepada awak media usai pimpin timnya latihan di komplek mess PSMS, Stadion Kebun Bunga Medan, Sabtu (03/08/19) sore.

“Selain itu di bawah kita juga ada tiga tim yang sama-sama mengoleksi 16 poin (Perserang Serang, Cilegon United dan Babel United). Artinya persaingan ini semakin ketat,” lanjut Gurning.

Lebih lanjut pelatih sepak bola berlisensi A AFC ini meminta anak-anak asuhannya dapat meraih poin maksimal di dua sisa laga (lawan PSGC Ciamis dan Persiraja Aceh) putaran pertama liga.

“Makanya di sisa dua pertandingan ini kita harus benar-benar konsentrasi penuh. Apalagi sejak awal target PSMS yang utama saat ini adalah dapat lolos 8 besar,” ungkapnya.

“Semoga lawan (PSGC) Ciamis nanti kita harus bisa meraih poin penuh karena kita main di kandang. Dan lawan tuan rumah Persiraja di laga pamungkas putaran pertama mudah-mudahan kita bisa curi poin,” harapnya.

Selanjutnya Legimin Raharjo dkk akan menghadapi tamunya PSGC Ciamis dalam lanjutan pekan ke-10 Liga 2 2019 Wilayah Barat di Stadion Teladan, Medan, Kamis (08/08/19) mendatang.