Juru Kunci di Liga 2, Bio Paulin Terancam Didepak PSGC Ciamis

Pesepakbola naturalisasi asal Kamerun, Bio Paulin Pierre terancam didepak dari skuat PSGC Ciamis setelah menyudahi putaran pertama Liga 2 2019.

Bermain di grup Barat, Laskar Ciung Wanara terbenam di dasar klasemen lantaran hanya mampu peraih tiga poin dari satu kemenangan di delapan laga, sementara tujuh laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Teranyar, PSGC Ciamis kalah tipis 1-2 dari tim tamu, Persibat Batang saat berlaga di Stadion Galuh Ciamis, Jumat (02/08/19). Hasil minor ini semakin memperburuk kondisi tim paska mundurnya pelatih Herrie Setyawan pada 23 Juli lalu.

Manajemen PSGC melalui Ayi Daud Akhiri menyatakan akan mengevaluasi sejumlah pemain, termasuk Bio Paulin yang performanya belum memuaskan di sejumlah laga awal.

“Masih menunggu hingga putaran kedua nanti, apakah aka nada pergantian (untuk Bio Paulin) atau seperti apa, kami akan evaluasi semua,” ucapnya dalam konferensi paska pertandingan, Jumat (02/08/19) lalu.

Sejatinya dalam laga tersebut, Bio Paulin tidak masuk dalam line up pemain lantaran menderita cedera. Ia pun harus menyaksikan kekalahan timnya dari bangku penonton Stadion Galuh.

Riwayat cedera membuat Bio Paulin kesulitan mencari klub untuk musim 2019. Sempat menjalani trial di Persipura Jayapura dan Persiba Balikpapan, namun pesepakbola 35 tahun itu gagal bergabung dan akhirnya menerima pinangan PSGC Ciamis.