Slank Ramaikan Final Piala Gubernur Sumatera Selatan

Setelah memastikan akan mendatangkan legenda Sriwijaya FC, kini panitia Piala Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru, mengumumkan jika pihaknya sudah deal dengan Slank. 

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Piala Gubernur Sumsel, Hendri Zainuddin, Rabu (31/7/19). Menurutnya, final Piala Gubernur Sumsel bakal digelar 17 November 2019.

“Yah benar, kita sudah deal dengan Slank, mereka bisa hadir pada acara puncak Piala Gubernur Sumsel nanti,” ujarnya. 

Kaka dan kawan-kawan ini bakal menghibur masyarakat Sumatera Selatan. Slank bakal membawakan beberapa lagu di acara puncak Piala Gubernur. 

Selain itu, ada juga legenda Sriwijaya FC. Telah ada 11 pemain itu antara lain Ponaryo Astaman, Firman Utina (Presiden APPI), Mahyadi Panggabean, Wijay, Oktavianus, Zah Rahan, Ferry Rotinsullu, Charis Yulianto, Nova Arianto, M. Ridwan, dan Okto Maniani.  

“Kami akan mendatangkan legenda-legenda Sriwijaya FC untuk bertanding melawan OPD Pemprov Sumsel pada 17 November,” kata HZ. 

Ponaryo Astaman dan kawan-kawan bakal dipertemukan dengan juara Liga OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Sumsel dari Kesatuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Provinsi Sumsel.