Persija Dikawal 50 Polisi Bersenjata Selama di Makassar

Polda Sulawesi Selatan menjanjikan pengawalan ketat kepada Persija Jakarta selama berada di Makassar. Sebanyak 50 polisi bersenjata dikhususkan untuk menjaga skuat Macan Kemayoran.

Laga leg kedua final Piala Indonesia antara PSM Makassar dan Persija tak bisa ditunda lagi. Pertandingan itu harus terlaksana pada Selasa (6/8) yakni pada pukul 16.30 WITA sebagai penundaan pada 28 Juli.

Waktu itu, Persija tak hadir di Stadion Andi Mattalatta dengan alasan memenuhi hasil rapat darurat bersama PSM dan PSSI. Keamanan menjadi alasannya.

Makanya, kali ini Polda Sulsel tak ingin situasi serupa menimpa Persija.

“Setiap pergerakan kita akan kawal, ada Brimob, lalu lintas juga dan tidak usah kuatir,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani, dikonfirmasi Senin (5/7/2019).

Dicky menjelaskan pengawalan itu dilakukan oleh polisi bersenjata lengkap. Dia meminta masyarakat untuk menghormati setiap tamu yang ke Makassar dengan tidak membuat kericuhan

“Minimal kendaraan lalu lintas ada Brimob 50 personil bersenjata lengkap. Himbau untuk menghormati tamu datang dengan tidak membuat kericuhan, besok pertandingan sudah dimulai ayo memberi semangat penuh kepada tim masing masing,” dia mengimbau.