Jacksen Tiago Minta Pemain Persipura Lupakan Kekalahan di Surabaya

Juru racik Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago meminta anak asuhnya untuk menegakkan kepala dan melupakan kekalahan yang didapat di markas Persebaya Surabaya, Jumat (02/08/19) malam.

Pasalnya, Jacksen tak mau timnya terus menyesali kekalahan tersebut. Apalagi timnya masih harus menjalani laga lawatan di markas PSIS Semarang, Selasa (06/08/19) nanti.

Jacksen meminta anak asuhnya untuk fokus dan berkonsentrasi jelang menghadapi PSIS di pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019.

“Pertandingan lawan Persebaya sudah lewat, dan kita sudah harus lupakan itu. Kita harus konsentrasi untuk menatap laga berikutnya,” ungkap Jacksen kepada wartawan berita olahraga, Sabtu (03/08/19).

Dengan waktu tiga hari yang masih tersisa jelang lawatan ke Semarang, Jacksen berharap bisa dimanfaatkan dengan baik oleh timnya dalam segi persiapan.

Ia juga berharap tim Mutiara Hitam bisa mendapatkan hasil positif di laga tersebut untuk memperbaiki peringkat di papan klasemen.

“Kita masih punya tiga hari lagi untuk memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi, agar bisa mendapatkan hasil positif di Semarang,” tandas mantan pelatih Barito Putera itu.

Perlu diketahui, buntut dari kekalahan saat melawan Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura kini berada di peringkat 17 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 10 poin.