Arema FC Meluncurkan Logo Ulang Tahun ke-32

Arema FC genap berusia 32 tahun pada 11 Agustus nanti. Manajemen Arema di Malang, Sabtu (3/8/2019), meluncurkan logo dan slogan ulang tahun musim ini.

Setiap ulang tahun, Arema selalu meluncurkan logo tema berbeda untuk branding saat perayaannya. Kali ini, logo ulang tahun adalah kombinasi angka 32 dan Singa sebagai maskot tim.

Warna putih, merah dan biru mendominasi logo itu. Sementara untuk slogan, dipilih hastag #kerjakeras.

Saat peluncurannya, Arema berhasil mencuri poin di kandang Persija setelah bermain imbang dengan skor 2-2. Hal itu sesuai dengan sloga ulang tahun. Pemain sudah memperlihatkan kerja keras di pertandingan itu.

“Sebenarnya bukan hanya Arema FC, tapi juga Aremania yang dituntut untuk kerjas keras. Tepatnya kerja keras dalam menghindari sanksi. Di sisi lain, semoga kerja keras ini menular ke seluruh aspek kehidupan,” kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Setelah meluncurkan logo dan slogan, dalam waktu dekat manajemen Arema FC akan mengumumkan rangkaian acara ulang tahun.

Tahun ini momen ulang tahun Arema FC terasa lebih bermakna karena bersamaan dengan Hari Raya Idul Adha. Jadi, akan ada acara khusus yang dilakukan untuk merayakan dua hal tersebut bersamaan.

“Sudah ada pembicaraan tentang acara ulang tahun. Nanti akan disampaikan,” imbuh General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Berkaca dari tahun sebelumnya, jika ulang tahun bersamaan dengan kompetisi bergulir, puncak perayaannya dilakukan pada laga kandang terdekat.

Pada tahun ini berdekatan dengan pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada 15 Agustus. Laga itu dipastikan sangat meriah.