Persita Tangerang Gagal Menang di Kandang, Widodo Kecewa Berat

Persita Tangerang gagal meraih kemenangan di pekan kesembilan Liga 2 2019 wilayah barat, saat menjamu Cilegon United, Jumat (02/08/19) sore di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang.

Sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-73 melalui gol Sirvi Arfani, tim Pendekar Cisadane tak mampu mempertahankan skor, setelah pemain lawan, Andi Sopian mencetak gol balasan di menit ke-83.

Terkait hasil itu, pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro menyatakan cukup kecewa. Raihan satu poin ini tak mampu mengangkat posisi tim di tabel klasemen sementara wilayah barat.

“Memang sangat disayangkan karena kami tidak bisa memenangkan pertandingan. Ini sangat disayangkan sekali, tapi memang situasinya Cilegon bisa memanfaatkan kekurangan pemain kita, yaitu tidak adanya M.Roby dan Asep Budi,” katanya.

Kendati demikian, Widodo C. Putro tetap mengapresiasi kinerja anak asuhnya. Liga masih cukup panjang dan menyisahkan 13 pekan lagi, dimana tim masih punya banyak peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

“Saya berterima kasih juga kepada  pemain kami karena telah bekerja  keras, meskipun hasil yang didapat  kurang memuaskan,” tuturnya.

Hasil imbang kontra Cilegon menjadi yang kedua kalinya secara beruntun di kandang Persita Tangerang, setelah di laga sebelumnya tim Pendekar Cisadane juga bermain imbang 1-1 saat menjamu Perserang Serang pekan lalu.

Hasil itu pun membuat posisi Persita Tangerang melorot di klasemen sementara di Liga 2 Indonesia 2019, dari peringkat enam ke delapan dengan raihan 14 poin dari sembilan laga.