Masih Cedera, Madura United Batal Datangkan Bek Australia di Bursa Transfer Musim ini

Masih mengalami cedera, tim Madura United (MU) dipastikan batal mendatangkan salah satu bek asing asal Australia di bursa transfer musim ini.

Sebelumnya tim berujuluk Laskar Sapeh Kerap tersebut memang telah memastikan akan memboyong dua pemain asing, yakni Diego Assis dan Jacob Pepper untuk memenuhi slot dua pemain asing mereka yang kosong sejak awal kompetisi.

Sayang jelang pembukaan bursa transfer nanti, Madura United mengkomfirmasi jika mereka batal mendatangkan Jacob Pepper lantaran sang pemain masih mendekap cedera.

Melansir dari laman resmi klub, Manajer Madura United Haruna Soemitro memastikan jika timnya batal memboyong Jacob lantaran sang masih terbekap cedera, dan harus memutuskan pra-kontrak yang telah terjalin sebelumnya.

“(Madura United) cancel Jacob Pepper karena cedera. Kami tidak mau mengambil resiko mengontrak pemain yang cedera,” ujarnya seperti dilansir dari maduraunitedfc.com, Kamis (1/8/2019) lalu.

Lebih lanjut, Haruna yang masih berhasrat untuk mendatangkan pemain asing langsung mengontak Ante Bakmaz, pemain yang juga berpaspor Australia sebagai pengganti Jacob Pepper.

Namun bedanya, Ante tak langsung mendapat kontrak seperti yang diterima Jacob, mantan pemain Nejmeh Sporting Club Lebanon masih akan dilihat kualitasnya dalam latihan bersama skuat Madura hingga bursa transfer paruh musim dibuka.

“Sebagai penggantinya, Kami akan mencoba Ante Bakmaz. Dia juga berpaspor Australia, namun statusnya trial sampai pendaftaran pemain lagi 2 Minggu lagi,” ungkapnya.

Ante Bakmaz sendiri diberikan sudah mendarat di Indonesia, dan dijadwalkan langsung mengikuti latihan bersama skuat  Dejan Antonic di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat (02/08/19) pagi.