Semen Padang Waspadai Tuah Stadion Baru Kalteng

Semen Padang FC akan bertandang ke markas Kalteng Putra, pada lanjutan pekan ke-12 Liga 1 2019, Jumat (2/8/2019).

Tim Kabau Sirah bertekad mengamankan tiga poin pertama, setelah dalam sembilan laga yang dilalui belum pernah meraih kemenangan sama sekali.

Irsyad Maulana dkk hanya mampu meraih empat poin dari sembilan laga, dan berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2019.

Meski menargetkan poin, Semen Padang FC juga mewaspadai motivasi pemain Kalteng Putra, karena kembali bermain di Stadion Tuah Pahoe.

Sebelumnya, I Gede Sukadana dkk menjadi tim musafir, karena Stadion Tuah Pahoe tidak bisa digunakan sebab sedang direnovasi.

“Kalteng Putra akan bermain di Stadion Tuah Pahoe kandang mereka untuk pertama kali. Tentunya pemain Kalteng Putra akan mempunyai motivasi saat bermain. Motivasi ini yang harus kami waspadai,” kata pelatih Semen Padang, Weliansyah, dikutip dari laman resmi klub.

Saat ini Kalteng Putra tidak dalam kondisi terbaik, mereka tidak pernah menang dalam enam laga terakhir dan berada di peringkat ke-16 klasemen sementara.

“Meski demikian, kita tahu mereka juga sama dalam kondisi tidak bagus seperti kita. Hal itu juga akan kita manfaatkan,” tutupnya.