Prediksi Pertandingan Liga 2 2019 Persita vs Cilegon United: Incar Poin Demi 4 Besar

Prediksi pertandingan sengit Liga 2 Indonesia 2019 Persita Tangerang vs Cilegon United, Jumat (02/08/19) sore WIB, di mana tim tuan rumah bakal incar poin demi amankan empat besar klasemen.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Benteng Taruna tersebut, Persita sebagai sang tuan rumah berusaha melanjutkan tren positif saat main di rumah mereka sendiri.

Dalam dua pertandingan kandang terakhir, tim berjuluk Pendekar Cisadane ini belum sekalipun menelan kekalahan dengan rincian satu kemenangan dan serta satu hasil seri.

Hasil yang cukup impresif dan menjadi catatan khusus bagi Cilegon United selaku tamu, bahkan mungkin alarm jika mereka tak bakal mudah mendulang poin di Tangerang.

Meski diprediksi sulit meraih kemenangan di kandang Persita nanti, Cilegon United datang dengan catatan cukup positif yakni tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di Liga 1.

Capaian yang membuat The Volcano duduk diperingkat keempat klasemen sementara, raihan yang lebih baik ketimbang sang calon lawan, Persita Tangerang.

Persita Tangerang yang mengusung promosi ke Liga 1 musim depan wajib memenangi laga ini, sebab tambahan tiga angka bakal membuat mereka merangsek naik ke posisi empat besar atau batas akhir lolos delapan besar.

Player to Watch:

Egi Melgiansyah (Persita Tangerang)
Tampil di depan pendukung sendiri, Persita Tangerang dipastikan bakal mendominasi laga sejak awal pertandingan. Peran gelandang yang mampu menjadi metronom sekelas Egi Melgiansyah bisa membuat Persita mudah menciptkakan peluang.

Berbekal jam terbang yang ia dapatkan saat mentas di Liga 1, Egy bisa menjadi sosok penting bahkan penentu Persita dalam meraih angka penuh. 

Septian Andriansyah (Cilegon United)
Kapten tim, Septian Ardiansyah menjadi pemain yang bakal terlihat paling dominan di sektor tengah. Gelandang berusia 30 tahun ini bisa menjadi penentu alur permainan Cilegon United dalam meraih kemenangan.

Dengan pengalamannya bersama Cilegon United, ia bakal memegang kendali baik dalam melakukan penyerangan maupun saat bertahan. (Indosport)

Prediksi susunan pemain
Persita Tangerang:
Annas Fitranto; M Roby, Asep Budi, Zikri Akbar, Muhammad Toha, Ade Jantra Lukmana, Egi Melgiansyah, Aldi Al Achya, Arianto, Waskito Chandra, Sirvi Arfani

Cilegon United:
Herlian Alif Laksono; Abdul Aziz, Wahyu Korpriyana, Dedi Cahyono Putro, Denny Arwin, Eli Nasoka, Jalwandi, Rinto Ali, Septian Andriansyah, Syarif Wijianto, Ade Ivan Hafilah.

Lima Pertandingan Terakhir Persita Tangerang

Persita Tangerang 5 – 0 PSPS
Sriwijaya 0 – 2 Persita Tangerang
Persiraja Bandung1 – 0 Persita Tangerang
PSMS 1 – 0 Persita Tangerang
Persita Tangerang 1 – 1 Perserang

Lima Pertandingan Terakhir Cilegon United

Persiraja Banda Aceh 2 – 1 Cilegon United
Cilegon United 4 – 0 PSPS
Cilegon United 1 – 1 PSCS Cilacap
Cilegon United 2 – 1 PSGC Ciamis
Blitar United 1 – 1 Cilegon United

Lima Pertandingan Terakhir Persita Tangerang vs Cilegon United

Cilegon United 1 – 2 Persita Tangerang
Persita Tangerang 0 – 0 Cilegon United
Persita Tangerang 1 – 1 Cilegon United
Cilegon United 1 – 0 Persita Tangerang
Persita Tangerang 6 – 2 Cilegon United