Persija Luncurkan Jak Card untuk The Jak Mania, Apa Kegunaannya?

Manajemen Persija Jakarta resmi meluncurkan Jak Card yang diperuntukan demi memanjakan The Jak Mania di Kantor Persija Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019).

Jak Card merupakan hasil kerja sama antara Persija Jakarta dengan Bank DKI.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan ia sangat senang dengan kerja sama yang terjalin dengan Bank DKI.

Ia mengapresiasi langkah Bank DKI karena mau melanjutkan kerja sama yang sudah terjalin sejak musim lalu.

”Saya mewakili keluarga besar Persija Jakarta mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini. Kami senantiasa akan menjaga kerjasama ini sebaik mungkin,” ujar Ferry Paulus.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini, mengatakan bahwa peluncuran kartu Jak Card ini merupakan salah satu bentuk kerjasama Bank DKI dengan Persija Jakarta.

Mengingat bahwa Bank DKI merupakan salah satu sponsor pendukung Pasukan Ibukota di kompetisi Liga 1 2019.

Herry Djufraini juga memberikan keistimewaan Jak Card kepada The Jak Mania.

Salah satunya pemilik Jak Card bisa digunakan untuk fasilitas transportasi di Jakarta.

“Jak Card sendiri dari kata The Jak Mania, dimana mereka dapat menggunakan Jak Card pada fasilitas layanan publik seperti Transjakarta, MRT maupun LRT,” kata Herry Djufraini.

“Kartu Jak Card juga bisa digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran di kawasan wisata publik ibu kota, seperti Monumen Nasional (Monas), Taman Margasatwa Ragunan, dan Museum Seni dan Keramik,” ucapnya menambahkan.

Herry Djufraini melanjutkan untuk isi ulang pulang pun juga mudah.

Isi ulang (Top Up) melalui mesin Electronic Data Capture (EDC) Bank DKI yang terdapat di loket-loket fasilitas layanan publik.

“Isi ulang bisa menggunakan handphone saja dengan aplikasi Jakone bisa diisi ulang. Tak hanya itu bisa diisi ulang di Indomaret maupun Alfamart. Intinya memudahkan The Jak Mania,” Kata Herru Djufraini.

Sedangkan Ketua Umum The Jak Mania, Ferry Indrasjarief, menyambut positif kartu Jak Card yang diperuntukkan untuk anggotanya.

Apalagi kerja sama ini sudah sejak dahulu diinginkan oleh The Jak Mania dengan menggandeng salah satu instansi pemerintah.

“Ini menjadi bukti saat mendaftarkan anggota The Jak Mania akan mendapatkan keuntungan tambahan terutama saat menggunakan fasilitas publik di Jakarta. Semoga kerja sama ini akan bermanfaat untuk anggota saya,” kata pria yang akrab disapa Bung Ferry itu.