Jadi Pelatih Anyar Badak Lampung, Milan Petrovic Langsung Bikin Akun Instagram

Milan Petrovic resmi menjadi pelatih Perseru Badak Lampung pada Senin (29/7/2019). Tak sampai 24 jam setelah memiliki pekerjaan baru, pria asal Slovenia itu langsung membuat akun Instagram anyar.

Milan Petrovic menggunakan username mi_lan3981 pada akun Instragram resmi miliknya. Milan Petrovic langsung mengunggah dua foto pada Selasa (30/7/2019).

Foto pertama berupa ilustrasi wajah dirinya yang bergabung dengan Perseru Badak Lampung. Adapun pada foto kedua, Milan mengunggah foto bersama para pemain Laskar Saburai.

Milan Petrovic ditunjuk menjadi pengganti Jan Saragih di Perseru Badak Lampung. Eks pelatih Arema itu langsung memantau kesiapan timnya dalam sesi latihan yang berlangsung Selasa (30/7/2019) malam WIB.

Milan Petrovic memang sudah sarat pengalaman di dunia kepelatihan. Pria berusia 57 tahun itu terhitung sudah 20 tahun memiliki karier sebagai pelatih.

Pencapaian terbaiknya adalah ketika dipercaya melatih Timnas Slovenia U-20. Meski memiliki Lisensi UEFA Pro, Milan Petrovic memang lebih banyak menangani tim usia muda.

Perseru Badak Lampung kini berharap pada magis Milan Petrovic. Sang pelatih harus mampu mengangkat Badak Lampung dari posisi ke-15 klasemen sementara untuk bersaing di sisa Shopee Liga 1 2019, yang masih cukup panjang.

Milan Petrovic kini langsung dinanti tugas berat bersama Perseru Badak Lampung. Laga melawan Persela Lamongan pada pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 diyakini menjadi panggung pertama Milan Petrovic bersama Badak Lampung.

Harapan besar tentu akan berada di pundak Petrovic untuk menyudahi tren minor. Seperti diketahui, Perseru Badak Lampung belum pernah menang dalam tujuh laga terakhir.