Weliansyah Sebut Daya Gedor Semen Padang Masih Lemah

Setelah mengakhiri tiga laga dengan kekalahan, ada sedikit perbaikan di hasil pertandingan trerakhir Semen Padang. Mereka meraih hasil imbang kala menjamu Persebaya di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (28/7/2019).

Pelatih Semen Padang, Weliansyah, bersyukur dapat menambah satu poin dari hasil tersebut. Menurutnya, kinerja anak didiknya pun ada peningkatan.

“Kami tetap syukuri hasil akhir imbang ini. Karena kami bermain lebih baik dari sebelumnya. Kami juga melihat semangat pemain sudah semakin meningkat,” ucap Weliansyah di situs resmi Liga 1.

Terkait evaluasi, Weli mengungkapkan ada satu hal yang masih menjadi catatan minor baginya, yaitu soal daya gedor yang masih lemah yang menyebabkan sulit mencetak gol..

“Kami apresiasi kinerja pemain dalam laga kali ini. Meski demikian, kami ada PR (pekerjaan rumah) untuk evaluasi penyelesaian akhir untuk menatap laga selanjutnya. Kami butuh kemenangan, itu harus menjadi pemikiran kami bersama,” tuturnya lagi.

Sementara itu, Weli juga mengomentari kartu merah yang didapat kapten Semen Padang, Irsyad Maulana, di akhir laga.

“Kami harap kartu merah ini menjadi pelajaran untuk Irsyad. Bagaimanapun juga dia sangat kami butuhkan di dalam tim. Kami akan coba pemain lainnya sebagai pengganti dalam laga yang akan datang,” ucap Weli.