Manajemen Persipura Jayapura Setujui Perubahan Jadwal Liga 1

Manajemen Persipura Jayapura telah menyetujui perubahan jadwal bertanding di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Jadwal menghadapi Persebaya Surabaya dan PSIS Semarang bergeser sehari dari jadwal sebelumnya.

Diungkapkan asisten manajer Bento Madubun, jadwal tersebut resmi dimajukan setelah berkomunikasi dengan pihak operator Liga, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Sebelumnya, Persipura dijadwalkan akan menghadapi Persebaya pada Sabtu (03/08/19) dan bertandang ke markas PSIS pada Jumat (09/08/19). Namun jadwal tersebut lagi-lagi mengalami perubahan dengan menghadapi Persebaya pada Jumat (2/8/19) dan PSIS pada Kamis (08/08/19).

“Iya, kita sudah komunikasi dengan PT LIB dan penetapannya adalah tanggal 2 Agustus melawan Persebaya dan tanggal 8 Agustus melawan PSIS Semarang,” ujar Bento saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (29/07/19).

Bento juga mengaku tim Persipura sendiri tak mempersoalkan perubahan jadwal tersebut. Ia mengatakan, sang pelatih, Jacksen F. Tiago pun menyetujui pergeseran jadwal tersebut.

“Saya langsung komunikasi dengan coach Jacksen dan beliau oke dengan perubahannya, tim akan menyesuaikan dengan jadwal tersebut,” tandasnya.