Lawan Sriwijaya FC, PSMS Medan Siap Turunkan Kekuatan Penuh

PSMS Medan akan melakoni partai berat dalam lanjutan Liga 2 2019 wilayah Barat. Kali ini yang akan dihadapi yakni Sriwijaya FC dalam lanjutan pekan ke-9 di Stadion Teladan, Medan, Kamis (1/8/2019) esok.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning meminta anak asuhannya untuk melupakan kekalahan menyakitkan 1-0 atas tuan rumah Babel United kemarin.

“Lupakan kekalahan kemarin dengan menatap lawan selanjutnya Sriwijaya,” kata Gurning kepada awak media usai Official Training (OT) di Stadion Teladan, Medan, Rabu (31/7/2019) pagi.

Menghadapi Laskar Wong Kito, sebut Gurning, PSMS Medan bisa menurunkan dengan kekuatan penuh. Menilik pemainnya tidak ada terkena sanksi akumulasi kartu maupun cedera.

“Lawan Sriwijaya kita bisa turun full tim. Tidak ada akumulasi (kartu) dan cedera kecuali M. Iqbal. Yang lain siap diturunkan, termasuk Natanael (Siringoringo),” sebut Gurning.

Meski Natanael sudah kembali dari pemusatan latihan Timnas U22, lanjut Gurning, pihaknya belum bisa pastikan sang pemain bakal turun sebagai starter atau tidak.

“Belum bisa dipastikan dia (Natanael) akan kita pasang sebagai starter. Kalau masuk line up mungkin saja. Bahkan (Mohamadou) Al Hadji juga mungkin bisa kita masukkan ke line up,” beber Gurning.

Sebagai informasi, PSMS Medan duduk di peringkat kedua klasemen sementara liga 2 dengan 16 poin dan ditempel ketat oleh sang calon lawan, Sriwijaya di bawahnya dengan poin sama.