Iming-iming Bonus Bikin PSIS Kian Termotivasi Menodai Rekor Tira Persikabo

PSIS Semarang akan menghadapi lawan kuat, Tira Persikabo, dalam pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (2/8/2019).

Manajemen PSIS Semarang kembali menyiapkan bonus besar sebagai tambahan motivasi untuk mengalahkan sang pemuncak klasemen sementara.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi, menjamin adanya bonus, seperti saat menjamu Persib Bandung (21/7/2019). Ketika menjamu Persib, PSIS justru kalah lewat gol tunggal Ezechiel N’Douassel.

“Setiap pertandingan, kami selalu menyiapkan bonus kemenangan, termasuk saat menjamu Tira Persikabo. Setidaknya membuat pemain lebih termotivasi,” ujar Yoyok Sukawi saat dihubungi Bola.com, Senin (29/7/2019).

Motivasi skuat PSIS untuk bisa menodai Tira Persikabo pun menjadi berlipat.

“Tira Persikabo tim bagus. Pertandingan nanti juga menjadi ujian sebenarnya untuk PSIS Semarang di musim 2019. Artinya, kami mampu atau tidak untuk bersaing di papan atas. Kami jelas akan all out untuk memecahkan rekor tak terkalahkan Tira Persikabo,” tutur Yoyok.

Tira Persikabo untuk sementara menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan musim ini, dengan torehan enam kemenangan dan lima kali hasil imbang. Tira Persikabo kukuh di puncak dengan koleksi poin 23.